^_^ Welcome In My Homepage ^_^

Peta Pendugaan Derah Rawan Banjir

Wednesday, July 25, 2007

Speedy Championship

Kemarin (25/07)Telkom Samarinda yang bekerjasama dengan Speedy menggarap sebuah kompetisi yang bertemakan Championship Art Computerized Competition Speedygitalized. Acara ini diadakan pagi hari di Gedung Wanita Mall Lembuswana Samarinda dan pemenang dari kompetisi ini mendapatkan Piala Championship Teknologi Informasi, SMK TI Airlangga tidak mau melewatkan event dan mencoba menunjukan kebolehannya dalam bidang IT, SMK TI Airlangga mengirimkan 5 Peserta yaitu M.Riski Hajar ( 2 RPL ) yang ikut dalam perlombaan Web Design, Danny Indra Permana ( 2 RPL ) yang mengikuti lomba bidang Animasi dan 3 peserta lagi yang ikut serta dalam perlombaan Cerdas Cermat yaitu Cucum Herlina ( 3 RPL ), Nuhajat ( 2 RPL ) dan Ita Andriyani ( 2 RPL ).

Dalam perlombaan yang mereka ikuti, tim SMK TI Airlangga mandapatkan lawan-lawan yang cukup berat dari beberapa sekolah ternama di Kaltim khususnya di Samarinda dan boleh dibilang bertaraf internasional misalnya saja SMA 6 Balikpapan, SMK 1 Balikpapan, SMK 2 Balikpapan, dan sekolah-sekolah lainnya yang mempunyai keterampilan di bidang IT.

Setelah diumumkan ternyata SMK TI Airlangga Samarinda harus puas mendapatkan 1 piala perak dan 1 piala perunggu yang dimenangkan oleh Danny Indra Permana dalam bidang Animasi yang harus puas duduk diurutan ke II setelah mengalahkan lawan dari..., dalam penyerahan simbolis yang berlangsung tadi malam Danny Indra Permana tidak bisa hadir. sedangkan di Piala Perunggu didapatkan oleh M.Riski Hajar, dalam bidang Web design dan riski harus puas duduk diposisi ini karena memang sebelum kompetisi Riski tidak melakukan persiapan khusus. Danny dan Riski mendapatkan piala penghargaan dan sejumlahan uang pembinaan dari Speedy Championship ini.

Sedangkan dalam perlombaan Cerdas Cermat, SMK TI Airlangga harus puas berada diposisi 7 karena terjadi miss comunication antara peserta dan panitia karena perubahan kisi-kisi perlombaan, tapi ini adalah awal yang baik untuk SMK TI Airlangga Samarinda agar dapat menjadi yang terbaik dalam setiap perlombaan yang akan terus diikuti nantinya itung-itung tambah pengalaman.

Dan 8 siswa kami yang mengikuti lomba CS jangan berkecil hati karena kabarnya lomba Computer Station ini diundur hingga bulan depan atau mungkin tidak jadi di laksanakan. Untuk tim CS jangan bersedih terus latihan semoga dilain kesempatan bisa menuangkan semua imajinasinya..

No comments: