^_^ Welcome In My Homepage ^_^

Peta Pendugaan Derah Rawan Banjir

Saturday, July 28, 2007

Capek Banget

Aduh..pusing dah lebih dari 1 minggu aku dah gak ikut pelajaran sekolah, walaupun aku sering ke sekolah dan sering mengikuti pelajaran pertama tapi tetap aja aku udah ketinggalan banyak banget ilmu yang mestinya aku dapat selama 1 minggu itu. Dan sekarang ini sedang terserang penyakit malarindu tropikangen nih. aku pengen minta obat nih ma yang tau obat dari penyakit ini aku kasih tau gejala-gejalanya ya...

1. badan ku panas tinggi gak dingin-dingin
2. makan, tidur, mikir, ma yang lain-lainnya terasa gak enak pokoknya gak ada rasanya
3. aku sering banget pusing
4. pikiran ku gak tenang walaupun aku dah berusaha memikirkan doi
5. yang jelas apa yang aku lakuin terasa gak ada gunanya padahal itu sesuatu hal yang penting

Jadi gimana donk friend saat ini aku lagi sekarat nih penyakitku kayaknya udah gak bisa disembuhkan lagi jadi gimana sekarang??saat ini aku pusing lagi dan aku dah coba minum obat tapi gak sembuh-sembuh gimana donk..o ya gini nih aku kan dah cari rumah sakit yang bisa ngobatin penyakitku tapi gak ada yang mampu menyembuhkan penyakitku ini. Dan sekarang dari kalian ada gak yang bisa nyembuhin penyakitku saat ini, klo ada yang bisa ngasih aku obat yang mujarap tolong kirim e-mail ke meong_imoets@yahoo.co.id
Tolong ya .....please..

No comments: