^_^ Welcome In My Homepage ^_^

Peta Pendugaan Derah Rawan Banjir

Wednesday, July 25, 2007

Konser Ihsan In Samarinda

Kemarin malam sekitar jam 18.00 adalah malam puncak dari Speedy Championship yang mengangkat tema pengetahuan teknologi dan informasi yang dilaksanakan pada tanggal 25 juli 2007 kemarin di Gedung Wanita Mall Lembuswana, acara pertama dari penutupan Speedy Championship tersebut dibuka dengan penampilan childleaders, namun ternyata rencana mereka tak terpenuhi akibat ada 1 pemain childleaders yang terjatuh hingga pingsan dan segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.


Kehormatan besar untuk Kaltim dapat mengundang Vj yang cukup terkenal dan biasa muncul di televisi-telavisi swasta (MTv) yang banyak di sukai dan diminati oleh para remaja sekarang dia adalah Cathy Saron yang akrab kita panggil Vj Cathy. Acara yang yang mengangkat tema IT dan membuat kejuaran di bidang Cerdas Cermat, Web Design dan Animasi antara beberapa pelajar di Kaltim

Muhammad Ihsan Tarore atau yang akrab kita sebut sebagai Ihsan Idol yang memang menjadi "The Winner In Indonesian Idol 2006", kemarin malam dia telah menjadi penutup daalm acara Speedy Championship dengan suported by Speedy yang berkerja sama dengan Telkom Samarinda, sang idola tahun 2006 pada Indonesian Idol 3 itu tampil dengan sempurna sehingga para penggemarnya terpaku karena kagum. Para Penonton tak tinggal diam menyaksikan penampilan terbaik dari Ihsan,semua aksi panggung dari Ihsan diabadikan lewat kamera digital ataupun HP.Lagu yang pertama dibawakan oleh Ihsan adalah Buah Hati dan dilanjutkan dengan lagu Kemenangan Hati.

Saat-saat itu pula Retno Wulandari salah satu reporter dari SMK TI Airlangga ditarik oleh Ihsan untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Dan malah teman kami yang menjadi penggemar fanatik Ihsan Terlihat malu-malu saat ihsan hampir menariknya ke atas panggung. Di saat naik ke atas panggung wulan tak mau meninggalkan kesempatan yang sangat baik ini,dengan segera wulan mengabadikan foto dirinya dengan Ihsan dengan menggunakan kamera digital yang dipegangnya saat itu. Wahhh beruntung sekali rupanya wulan ini..

1 comment:

Unknown said...

Wah liputannya bagus banget...oh ya...kamu Ihsanism juga ya?? Kalau pengen tahu lebih banyak soal Ihsan..entah itu konser2nya, jadwal juga in touch sama Ihsanism yang lain coba kamu kunjungin millis ihsan..ada tiga loh:
1. http://launch.groups.yahoo.com/group/ihsanis/
2. http://launch.groups.yahoo.com/group/ihsanforihsanis/
3. http://launch.groups.yahoo.com/group/ihsanism/

nah semua itu millis yang didedikasikan buat Ihsan. millis 1 itu udah nemenin Ihsan sejak dia masih Workshop loh...bisa dibilang rumahnya anak2 Ihsanism, terus yang 2 itu adalah millis yang dibuat oleh MNC talent manajement agar kita2 Ihsanism bisa ngasih masukan ke Ihsan dan manajemen, terus yang ke 3 itu millis baru yang rata2 anggotanya adalah anak2 IFC (Ihsan Fans Club). Oke..silahkan mengujungi dan bergabung...!!!