^_^ Welcome In My Homepage ^_^

Peta Pendugaan Derah Rawan Banjir

Monday, September 24, 2007

"Ramadhan" sebulan di sekolah

udah hampir 2 minggu meongsoft gak liburan nih capeeeek banget tapi, meongsoft seneng soalnya disekolah banyak banget kerjaannya mulai dari sibuk bikin milis, bikin video klip ampe ngedit video mentah menjadi video jadi yang siap putar...
yang menarik tahun ini SMK TI Airlangga rame banget karena tahun ini SMK TI Airlangga membuka jam lab bebas untuk siswa selama sebulan penuh selama bulan Ramadhan (kecuali hari minggu karena bukan jam kerja).

Dan antusias para siswa(i) SMK TI Airlangga sangat bagus, karena terlihat jelas lab tidak ada yang kosong (maksudnya lab tidak pernah sepi) kecuali saat jalan Pahlawan terjadi pemadaman aliran listrik. Dan yang paling menarik siswa(i) SMK TI Airlangga yang datang memenuhi lab itu adalah anak kelas 1 (siswa tahun ajaran baru), mereka terlihat sangat senang dapat main sekaligus mengerjakan tugas secara gratis (kalau di WARNET 1 jam aja bayar 6 rb) seharian penuh..
semoga dengan adanya lab bebas ini para siswa(i) SMK TI Airlangga ini dapat lebih maju kemampuan teknologinya..dan semoga lab bebas ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin..

No comments: